Banjaranyar, Sabtu, 13/10/2018, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K. berkunjung ke Balai Desa Banjaranyar untuk bersilahturahmi dengan Pemerintah Desa Banjaranyar, Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas.

kapolres banyumas 2018

Dengan bersepeda santai bersama Jajaran Polres Banyumas menempuh rute start dimulai dari Alun alun Purwokerto pada pukul 06.00 WIB menuju Silado, melewati Desa Kramat dan berisitirahat di Balai Desa Banjaranyar, Kecamatan Sokaraja tepat pukul 06.30 WIB.

kapolres banyumas 2018

Ikut bersama rombongan Sepeda Santai Waka Polres Banyumas Kompol Heru Budiharto, para Kasat Jajaran Polres Banyumas dan para Kapolsek dalam wilayah Banyumas.

Baca juga : Daftar Harga Sepeda Polygon Terbaru

KAPOLSEK SOKARAJA

Sambil berisitirahat rombongan sepeda santai bercengkeraman dan menikmati jajanan pasar khas Desa Banjaranyar, yaitu cenol, gethuk, pisang godok dan penganan pasar lainnya khas untuk sarapan pagi yang tersedia di Pasar Desa di perempatan Jalan Desa dengan ditemani Kepala Desa Banjaranyar Bapak Agus Wahyono dan beberapa Perangkat Desa.

kapolres banyumas 2018

Dalam obrolannya Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H. bersama para Perangkat Desa Banjaranyar, menyampaikan bahwa Bapak Kapolres gemar sekali bersepeda dan selalu mensosialisaikan Sepeda sebagai Transportasi Sehat Masyarakat.

jajanan pasar desa banjaranyar

Dikutip dari halaman tribratanews.jateng.polri.go.id : AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K. dalam beberapa kesempatan selalu mengajak jajarannya untuk mensosialisasikan program TSM (Transportasi Sehat Masyarakat) yaitu dalam melaksanakan tugas menuju Kantor Polres Banyumas dengan mengendarai sepada. Bahkan dalam berpatroli telah disediakan Sepeda Khusus Patroli.

brompton titanium

Baca juga : Harga Sepeda United Terbaru

AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K. menggunakan sepeda lipat merk BROMPTON Titanium, bersama rombongan lainnya bertolak dari Balai Desa Banjaranyar sekitar pukul 10.00 WIB menuju ke kantor Polres Banyumas. (/krs)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silahkan masukan nama anda