Penetapan Calon Kepala Desa Banjaranyar Kecamatan Sokaraja 2019

2
93

Pada hari Kamis 28 Mei 2019 pukul 13.30 WIB, Panitia Pemilihan Kepala Desa Banjaranyar Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas telah menetapkan Calon Kepala Desa yang berhak dipilih dalam Pemilihan Kepala Desa Banjaranyar tahun 2019.

Penetapan Calon Kepala Desa dilaksanakan pada rapat pleno terbuka yang dihadiri oleh : Bakal Calon dan Tim Sukses.

Hadir juga dalam acara rapat pleno yaitu : Tim Fasilitator Kecamatan Sokaraja, Babinsa, Babinkamtibmas, Plt. Kepala Desa bersama Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Anggota Panitia Pilkades 2019 dan Anggota Panitia Pengawas Pilkades 2019, dengan jumlah seluruh dalam daftar hadir 75 orang.

Penetapan Calon Kepala Desa Banjarnyar berjalan lancar sesuai dengan susunan acara yang telah dipersiapkan dengan matang sebelumnya.

Setelah Bakal Calon ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa yang berhak dipilih dalam Pemilihan Kepala Desa pada acara pemilihan dan penghitungan suara yaitu hari Selasa tanggal 23 Juli 2019, acara dilanjutkan dengan pengundian nomor urut.

Dalam acara pengundian nomor urut Calon Kepala Desa didahului pengundian nomor urut  pengambilan undian sehingga acara berjalan lancar dan tertib.

Dari hasil undian nomor urut ditetapkan pada Berita Acara Pengundian adalah sebagai berikut :

  1. KARSENO
  2. AGUS WAHYONO
  3. KARNO

Baca juga : Tugas Pokok dan Fungsi Pemerintah Desa

undian nomor urut calon kades
Dokumentasi : Foto bersama Calon Kades dengan Panitia, BPD dan Plt Kades, 2019

Baca juga : Bakal Calon Kepala Desa Banjaranyar 2019

Dari pengarahan tim fasilitator dan panitia pengawas masing-masing calon Kepala Desa agar bermusyawarah untuk menyepakati pemasangan gambar sesuai dengan nomor urut undian di halaman rumah calon dan tempat tempat strategis dengan dibatasi oleh kesepakatan yang telah disetujui.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silahkan masukan nama anda